Pemimpin baru telah lahir di Assalam Sragi

Seiring dengan berakhirnya masa bakti UStz Maslikhah sebagai  Kepala Tempat Penitipan Anak dan Kelompok Bermain Assalam Sragi Periode 2011 – 2014 pada tanggal 31 Desember 2014, maka pengurus Yayasan Sejahtera Kajen telah melaksanakan proses seleksi Kepala Lembaga mulai dari Bulan November 2014.

CIMG0046

Puncaknya pada hari Selasa, 6 Januari 2014 bertempat di Gedung TPA KB Assalam dengan disaksikan oleh Seluruh Pegawai TPA KB Assalam, Pengurus Yayasan Sejahtera Kajen, Kepala Lembaga dibawah naungan Yayasan Sejahtera Kajen telah dilaksanakan Pelantikan Kepala yang baru, yaitu Ustz Nurjayanti, S.Pd.AUD.

CIMG0077 CIMG0082 CIMG0086  Ustz Nurjayanti, S.Pd. AUD tidak hanya akan memimpin TPA dan  KB Assalam namun juga TK Assalam yang baru saja mendapatkan ijin operasional dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam Sambuntannya Ketua Yayasan Sejahtera Kajen Umar, S.Pd mengingatkan agar kita di dalam mengelola lembaga pendidikan harus tetap memperhatikan peluang pasar.  Masyarakat menghendaki anak didik mendapatkan pendidikan agama yang baik dan pendidikan umum yang juga baik.

Selain itu Ustd Umar, S.Pd mengingatkan pentingnya seluruh personil lembaga untuk selalu melaksanakan 3 S, SENYUM, SALAM dan SAPA.

CIMG0089

Ustz Maslikhah menyampaikan terima kasih kepada Yayasan yang telah memberikan kesempatan memimpin TPA KB Assalam selama 2 periode, dan beliau siap kembali mengajar untuk itu mohon masukan dan dukungan dari teman teman assalam.

Di tengah rasa haru Ustz Nurjayanti, S.Pd. AUD selaku kepala TPA, KB dan TK Assalam Sragi merasa banyak kekurangan dan kelemahan, untuk itu mohon bimbingan dari Ketua Yayasan, bantuan dari teman teman Assalam dan dukungan dari Ustz Maslihah selaku Ketua yang lama.

CIMG0093

Ustd Haryanto, S.Pd dalam Taujihnya menyampaikan bahwa Allah menyukai orang yang bekerja secara Ihsan.  Bekerja secara ihsan ditandai dengan bekerja secara ikhlas, keras, cerdas dan kerja tuntas.

Acara pelantikan diakhiri dengan memanjatkan Doa dipimpin oleh Ustd Agus Wiyono, S.Pd.

SELAMAT DAN SUKSES

Kepada Ustz Nurjayanti, S.Pd. AUD

Semoga dibawah TPA, KB dan TK Assalam semakin maju, dan menjadi barometer pendidikan usia dini di Kecamatan Sragi dan bahkan Kabupaten Pekalongan.

 

 

Gallery | This entry was posted in TPA KB Assalam, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s