ups hujan-hujan gini enaknya apa ya…

SDIT -Untuk menumbuhkan rasa kemandirian siswa siswa SDIT Insan Mulia pratek
membuat NASGOR alias nasi goreng,nasi goreng adalah menu yang sangat digemari oleh hampir semua siswa karena rasanya pedas manis di atasnya ditaburi daging ayam dan bawang goreng menambah selera yang mencium baunya. Praktek membuat nasi goreng adalah merupakan pratek mata pelajaran LIVE SKILL dengan indikator siswa siswa mampu membuat nasi goreng.
nasi goreng ala siswa SDIT Insan Mulia KajenSatu kelompok terdiri dari lima siswa dengan begitu semua mempunyai peran yang berbeda, ada yang berperan memotong-motong bumbu, menggoreng ayam,ada yang menghaluskan bumbu dan lain-lain semua bekerja. Target dari pratek LIVE SKILL membuat nasi goreng adalah memupuk kemmpuan untuk kerjasama, menerima amanah dengan dengan ikhlas, kesabaran, dan tanggungjawab untuk menuntaskan pekerjaan.
Etik Susilaningsih sebagai pendamping pratek membuat Nasi goreng hanya mendampingi mereka diberi peran sepenuhnya untuk menentukan menu yang diinginkan.Harapannya dengan kegiatan ini siswa mampu menumbuhkan sikap kemandirian. Humas
Gallery | This entry was posted in SDIT Insan Mulia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s