Riangnya Berkebun Buah Melon Ikutan yuuuuukkk,,,,,,!!!

Hari Jum’at  TKIT Insan Mulia Kajen berkujung ke perkebunan melon milik ibu Nining yang berada di desa pekiringan alit , kajen.  Kegiatan yang di ikuti oleh anak didik kelompok B, sebagai pengenalan terhadap buah melon yang sangat di sukai oleh mereka. Mereka yang tadinya hanya bisa merasakan rasa segarnya melon kini mereka dapat langsung melihat dan menanam buah melon  dengan riang dan senang. untuk menuju ke perkebunan melon ini, anak didik harus melewati sawah – sawah dengan di sampingnya ada sungai kecil yang airnya mengalir jernih. walau berjalan cukup jauh tetapi mereka terlihat semangat dan ceria.PLS TKIT Insan MUlia di kebun Melon

Di perkebunan melon ini anak didik di ajari bagaimana caranya menanam melon, bagaimana caranya agar buah melon ini tumbuh subur dan  mereka juga  antusias mendengarkan penjelasan dari pak tani melon tentang buah melon. rasa penasaran mereka pun terobati sudah.

TK IT InsanMulia belajar bertanam Melon

kegiatan ini akan menjadi pembelajaran dan pengalaman baru bagi mereka. di usia dini memang di perlukan sebuah pembelajaran yang menarik dan unik sehingga anak didik tidak merasa jenuh, hal ini dapat menambah daya pikir mereka semakin luas, dengan pengetahuan pengetahuan yang banyak di dapat dari pembelajaran  luar sekolah. daya kreatifitas dan inovasi mereka pun akan berkembang.

By: Oka Jazari

Gallery | This entry was posted in TKIT Insan Mulia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s