Funday Cooking TKIT INSAN MULIA

Hari sabtu (15/9) TKIT Insan Mulia mngadakan kegiatan funday cooking, dalam kegiatan ini anak didik belajar membuat roti bakar dengan berbagai macam rasa, sesuai dengan kesukaan anak didik masing masing dan roti bakar ini di buat oleh mereka sendiri, ada yang di beri isi ceres, selai strobery, keju, margarin dll.

Kegiatan ini untuk melatih anak didik agar bisa membuat makanan dari yang lebih mudah dahulu sebagai permulaan . Dengan di pandu oleh ustadhah Hidayah anak didik tertib dan fokus mendengarkan caranya membuat roti bakar. Dengan rasa penasaran selah satu dari anak didik mencoba membuat roti bakar,dan anak didk yang lain mengikutinya, hasilnya mereka bisa membuat roti bakar ala buatan mereka sendiri. “eeemmm…roti bakarnya enak..” ujar salah satu anak didik.

Kegiatan funday ini adalah salah satu kegiatan pembelajaran di TKIT Insan Mulia yang sudah terjadwal setiap hari sabtu. Bentuk fundaynya pun selalu berganti, ada funday nonton film, funday jalan jalan , funday cooking dll. Dengan adanya kegiatan funday ini dapat menghilangkan rasa jenuh dan bosan bagi anak didik yang tiap harinya selalu belajar dengan duduk manis di kelas mendengarkan ustdzahnya dan kegiatan ini juga bisa memacu kekreatifan anak didik dalam belajar.

by : oka jazari

Gallery | This entry was posted in TKIT Insan Mulia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s