Pelantikan Kepala TPA KB Insan Robbani Kesesi

Pada hari Kamis tanggal 5 Juli 2012 bertempat di TPA KB Insan Robbani telah dilaksanakan pelantikan Kepala TPA KB Insan Robbani.

Prosesi Pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Yayasan Sejahtera Kajen Nomor :   049 – VII – SKKL-2012 Tentang Pengangkatan Kepala Tempat Penitipan Anak (TPA) dan Kelompok Bermain (KB) Insan Robbani Kesesi oleh Sekretaris Yaseka.

 

Terhitung mulai tanggal 5 Juli 2012 sampai dengan 31 Desember 2015 kepemimpinan TPA KB Insan Robbani diamanahkan kepada Uszd Aimatun Nafiah.

Selanjutnya dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Ketua Yayasan Sejahtera Kajen dengan disaksikan oleh Ustz Indria, S.Pd dan Ustd Iswandi S.Pd dari Bidang Pendidikan.

 

 

Serah terima jabatan antara Pejabat Lama (Ustzh Triyaningsih, S.Pd.) dan Pejabat Baru (Ustz Aimatun Nafiah) dilaksanakan dengan penuh khidmat.

Dalam sambutannya Pejabat lama menyampaikan kita harus selalu mensyukuri segala Nikmat yang telah Allah limpahkan kepada kita.  Ustzh Triyaningsih, S.Pd. berharap agar TPA KB Insan Robbani dapat lebih baik di masa depan dengan Kepala yang baru.  Kejutan kejutan yang ada diantara kita (termasuk munculnya Kepala TPA KB Insan Robbani yang muda, energik) semoga mampu sebagai motivasi kita dalam beraktivitas. Start and Ending with happiness

Pejabat Baru menyampaikan mohon dukungan dari teman teman yang ada di Lembaga TPA KB Insan Mulia dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala yang baru.

 Ust Umar, S.Pd. dalam sambutan dan Taujih mengingatkan bahwa Jabatan adalah amanat, jangan pernah berpikir bawah Jabatan adalah Kehormatan atau Kemuliaan. Jangan pernah berambisi menjadi Kepala Sekolah, namun jangan menolak amanah yang diberikan.  Mari kita sama sama meniatkan pekerjaan yang kita lakukan untuk Allah, dan kita yakini bahwa pasti Allah akan memberi balasan.

 Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Sejahtera Kajen menegaskan bahwa Setiap Waktu butuh pemimpin dengan karakter yang berbeda, yang sesuai dengan kebutuhan dan ketepatan tahapan pencapaian tujuan yang ingin dicapai. Amanah merupakan ujian baik bagi pemimpin maupun yang dipimpin.

Di akhir sambutannya Ketua Yayasan menyampaikan kata kunci yang harus dipegang oleh seluruh personil yang ada di Yayasan, baik pegawai lembaga maupun pengurus yayasan, yaitu BELAJAR dan BELAJAR.

 

Gallery | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Pelantikan Kepala TPA KB Insan Robbani Kesesi

  1. siswo says:

    ass.bpk/ibu kalau mo kirim sampel majalah paud,tk,buku cerita dan vcd kartun alamt sekertariar yayasan dimana ya.jzklh.wass.siswo

    • Alamat Kantor Yayasan Sejahtera Kajen, Jl. Daha Rt. 05 Rw. 01
      Dk. Tanjunganom, Ds. Tanjungkulon Kecamatan Kajen
      tepatnya di sebelah SDIT Insan Mulia Kajen

      untuk pengiriman sampel majalah, buku cerita dan vcd langsung menghubungi masing masing lembaga TPA KB
      1. TPA KB Insan Mulia Kajen
      2. TPA KB Assalam Sragi
      3. TPA KB Insan Robbani Kesesi
      4. TK IT Insan Mulia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s