Ustadzah Sri Nurhastuti,S.E kepala TPA-KB Insan Mulia periode 2012-2015

Di awal tahun 2012 tepatnya pada hari Senin, 2 Januari 2012 bertempat di Kampus KB Insan Mulia telah dilangsungkan Pelantikan kepala sekolah TPA dan KB Insan Mulia. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Yayasan Sejahtera Kajen yang dibacakan oleh Sekretaris Yayasan maka sejak 1 Januari 2012 sampai 31 Desember 2015 ditetapkan Ustz Sri Nurhastuti,S.E sebagai Kepala Sekolah TPA-KB Insan Mulia. Pada kesempatan tersebut hadir Dewan Pembina, Dewan Pengurus Yayasan Sejahtera Kajen, Kepala Lembaga dan seluruh Pegawai TPA KB Insan Mulia.

Dalam sambutannya  Ust Umar, S. Pd selaku ketua yayasan menyampaikan bahwa pergantian Kepala Lembaga adalah sebuah keniscayaan.  Siapapun kepala yang diberi amanah, adalah yang terbaik saat ini.  Tidak bisa dibandingkan antara dua orang peminpin pada periode yang berbeda, karena setiap waktu membutuhkan gaya dan figur pemimpin yang berbeda. Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa pergantian kepemimpinan merupakan bagian dari proses pembinaan dan pembelajaran bagi seluruh elemen lembaga, sehingga mampu menjadi pemimpin dan bawahan yang baik. Ketua Yaseka mengharapkan  agar kepala sekolah yang baru dapat berbuat lebih maju dan berkembang, selain itu  menekankan kepada segenap pegawai untuk bersatu dan kompak dalam menyelesaikan pekerjaan , jangan sampai ada yang tidak nyambung antara pimpinan dengan bawahan, atau sesama pimpinan dalam lingkungan yayasan .

Acara dilanjutkan serah terima jabatan dari kepala sekolah yang lama, Ustz Ratna Sulistiyarini kepada kepala sekolah yang baru. Dalam sambutan Kepala TPA dan KB yang baru, Ustadzah Sri Nurhastuti, S.E. menyampaikan walaupun berat menjadi Kepala namun Insya Allah akan berupaya sebaik mungkin untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan.

Dalam Taujihnya, Ustadzah Hj. Ni’mah selaku dewan Pembina yaseka  menyampaikan beberapa diantaranya bahwa seluruh pegawai harus menerima dan melaksanakan apa yang aturan / kesepakatan yang telah disusun sebab salah satu wujud kecintaan kepada Allah adalah dengan mentaati Pemimpin (Kepala Sekolah).  Dalam kesempatan tersebut Ustadzah Hj. Nikmah juga menguraikan secara lengkap bagaimana ciri ciri keiklasa.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Adzhim.

Setelah selesai pelantikan, para ustadz/ustadzah yang hadir dalam acara tersebut memberikan ucapan selamat kepada Kepala sekolah yang baru dilantik.

(Lilik Suryanti-TPA KB Insan Mulia)

Gallery | This entry was posted in TPA KB Insan Mulia, Yaseka. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s