Panggung Gembira Dalam Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda

Sabtu, 29 Oktober 2011 ratusan anak didik TKIT Insan Mulia Kajen berkumpul di halaman tempat mereka(anak didik) biasa bermain. Mereka berkumpul dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-83 yang diadakan sekolah deengan membua Pnggung Gembira. Hari itu sangat special bagi mereka karena pada hari itu anak didik bisa mengekspresikan diri mereka.
Anak – anak antusias mengikuti kegiatan terebut. Chicken Dance, Senam Intifadha, Menari, bermain Holahop anak – anak tampilkan.
Kegiatan ini langsung dipandu oleh anak – anak tentunya didampingi oleh ustadzah. Lala dan Fairuz mendapatkan tugas untuk menjadi MC. Mereka pun semangat membawakan acara tersebut.
Satu persatu peserta panggung gembira dipanggil..

Penampilan pertama dari kelas Kholid Bin Walid dengan menampilkan senam intifada, disusul kelas Zaid dan Mu’adz yang berkolaborasi untuk menampilkan tari DU DI DAM. Dilanjutkan kelas Umar Bin khottob dengan chicken dance-nya. Ketika music chicken dance diputar, baik yang tampil maupun penonton langsung menari chicken dance. Seru banget deh pokoknya.


Dilanjutkan penampilan kelas Mush’ab dengan Andra sebagai leadernya untuk menampilkan modern dance_nya diiringi music dari Justin bieber.
Anak – anak dan ustdaz/ustadzah berdecak kagum ketika mereka melihat penampilan Andra dkk. Layaknya Brandon, Andra(anak yang menari tersebut) juga lincah menyuguhkan tampilannya tersebut. Sampai – sampai teman-temannya “terinfeksi” untuk mengikutinya. HOLAHOP, dan perkusi berturut-turut setelah penampilan tersebut.
Sebagai penampilan penutup kegiatan tersebut. Kelas Salman Al Farisi menampilkan Tari “Aku Anak Indonesia” sebagai wujud kecil dari nasionalisme.
Dengan semangat sumpah pemuda, diharapkan anak-anak ini(anak didik TKIT Insan Mulia) tumbuh menjadi Pemuda/pemudi yang nasionalis dan mengharumkan Indonesia serta tentunya menjadi pemuda/pemudi yang sholih/sholihah. Yang bisa merubah negeri ini yang sedang dilanda krisis moral.

Reported by Ahmad Zain Hanif

Gallery | This entry was posted in TKIT Insan Mulia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s