FAMILY GATHERING “TKIT INSAN MULIA KAJEN”

Ratusan anak didik TKIT Insan Mulia berkumpul mengikuti kegiatan di alun-alun kajen, Kab pekalongan.Pada hari ahad, 11 september 2011.jam 08.00 – 11.30. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Halal bihalal. Dengan mengusung tema” Indahnya Kebersamaan Keluarga Dalam Mengukir Prestasi”, kegiatan ini (Family Gathering.red) diharapkan menjadi stimulus bagi wali murid TKIT Insan Mulia dalam kebersamaannya bersama putra-putrinya bisa mengukir prestasi. Selain itu juga kegiatan ini bertujuan agar terjalin keakraban dan kebersamaan antar wali murid serta dengan anak dan guru.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Dinas Perhubungan yang membantu kelancaran lalu lintas serta memberikan sosialisasi. Menurut bapak Wahyu Kuncoro, ST.MT menuturkan sejak dini anak-anak harus mulai diajarkan cara pemakaian dan penggunaan helm yang sesuai dengan standard dan Tata cara berlalu lintas serta mengenalkan rambu – rambu lalu lintas. Hal ini dimaksudkan agar anak anak kelak bisa tertib dan aman berkendara sepeda motor. Disamping itu Dinas Perhubungan juga membagikan Helm gratis kepada anak anak.

Orang tua dan anak pun antusias mengikuti game-game yang ada pada kegiatan tersebut. Dimana game tersebut dipandu langsung oleh Tim Trainer Trustco Semarang yang sengaja didatangkan TKIT Insan Mulia untuk mengisi acara pada kegiatan Family Gathering tersebut. Berburu artis, tebak gaya, bola buta, serta yang tak kalah menarik adalah game membuat mummi, dimana salah satu peserta dijadikan mummi. Merupakan game yang disuguhkan kepada orang tua dan juga game seru disuguhkan juga kepada anak – anak.

Walaupun masih ada kekurangan dalam kegiatan ini (Family Gathering.red) tidak mengurangi keseruan serta kemeriahan dan keakraban dalam kegiatan ini. Seperti yang disampaikan salah satu orang tua saat menyampaikna pesan dan kesannya.
“ Terimasih kepada Panitia(TKIT Insan Mulia.red) yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, saya senang bisa mengikuti kegiatan ini,, namun untuk game yang disuguhkan perlu diperbanyak game yang melibatkan satu keluarga. Dan hadiahnya diperbanyak agar semua keluarga dapat hadiah(dengan gaya becandanya) “ demikian yang dituturkan oleh Bapak Iwan Setiawan.

Tentunya kegiatan ini tidak bisa berjalan lancar tanpa dukungan dari berbagai pihak. Kepada Pemda Kab.Pekalongan, Dinas Perhubungan, KPPT, POLRES Kab. Pekalongan, dan DPPKA serta Tim Trainer Trustco Semarang dan juga seluruh orang tua anak didik, kami(TKIT Insan Mulia) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama yan telah terjalin dalam mensukseskan kegiatan Family gathering Ini.

TKIT Insan Mulia sudah memulai, semoga yang lain bisa menapak tilas kegiatan yang seperti ini. Dan pada akhirnya seluruh TK di kab.Pekalongan bersama – sama melaksanakan kegiatan Family Gathering, sehingga kebersamaan dan keakraban antar TK terjalin dengan baik. Insya Allah. Serta menjadikan semua keluarga di kab. Pekalongan menjadi keluarga – keluarga yang berprestasi untuk kab. Pekalongan. Amin..

By. Bangun Sasmito

Gallery | This entry was posted in TKIT Insan Mulia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s